Selasa, 13 September 2022 WIB - Dibaca : 78 Kali

Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-54 Kecamatan Bengkalis Berlangsung Meriah

Keterangan Gambar : Foto Penyerahan Piala Bergilir Simbolis oleh Camat bengkalis Kepada Kades Dasril Selaku Juara Umum MTQ ke-54 Tahun 2022


Kecamatan Bengkalis – musabaqah tilawatil qur’an (mtq) ke -54 tingkat Kecamatan Bengkalis akhirnya ditutup secara resmi pada Minggu (11/09/2022).

Acara yang digelar selama 7 hari di halaman Kantor Camat Bengkalis ditutup secara resmi oleh camat bengkalis Ade Suwirman,S.STP.M.AP dan dihadiri oleh para lurah / kades, dewan hakim, tokoh agama serta tokoh masyarakat dan OPD lingkup kecamatan bengkalis.

Dalam sambutan camat Bengkalis Ade Suwirman mengungkapkan apresiasinya Kepada Desa Kelapapati terpilih Sebagai juara Umum  MTQ Ke-54 tahun 2022, Camat Bengkalis juga memberi selamat kepada seluruh pemenang lomba.

Camat Bengkalis Juga menambahkan dalam sambutannya,  sangat bersyukur, kebahagiaan, kebanggaan, besar harapan Bersama Melalui MTQ Ke-54 merupakan upaya memacu pengembangan tilawah, kemampuan anak didik, hafalan serta pemahaman terhadap nilai nilai yang terkandung dalam kitab suci al quran. kemudian ia berharap setelah terselenggaranya kegiatan ini dapat menjadi wawasan serta penghayatan dan cinta terhadap al quran, yang merupakan tuntunan bagi kehidupan selaku umat muslim.

Dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua LPTQ Kecamatan Bengkalis H.Junaidi,S.Ag ia menyampaikan pesan kepada para peserta agar tetap meneruskan minat dan bakatnya dalam menggali ilmu al-quran sehingga menjadi insan yang unggul, cerdas, agamis dan berakhlakul karimah.

Tidak lupa ia juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberi dukungan, baik berupa tenaga, finasial, pikiran, ataupun sumbangsih lainnya untuk kelancaran kegiatan MTQ tersebut.

Diakhir acara penutupan mtq ke-54 tingkat kecamatan bengkalis turut pula dibacakan nama-nama pemenang lomba oleh koordinator dewan hakim mtq.