Foto Bersama Saat Pembukaan Turnamen Sepakbola Karang Taruna Bermasa Cup 2023 Kecamatan Bengkalis

Buka Resmi Turnamen Sepakbola Karang Taruna Bermasa Cup 2023 Kecamatan Bengkalis, Bupati Kasmarni: Sebagai Sarana Adu Bakat dan Ajang Prestasi


Kecamatan Bengkalis - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Kepala Dinas Pariwisata Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Bengkalis Edi Sakura berharap Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Bermasa Cup Kecamatan Bengkalis hendaknya dapat dijadikan sebagai sarana Adu Bakat dan Prestasi para atlet dan memiliki nilai strategis dalam memajukan dunia olahraga. Berlangsung Di Stadion Panglima Muhammad Ali, Air Putih,Bengkalis. Selasa, (01/08/2023).


Karang Taruna Bermasa Cup 2023 yang ditaja oleh Karang Taruna Kecamatan Bengkalis,  diikuti oleh Desa/ Kelurahan yang ada di Kecamatan Bengkalis, sebanyak 32 Tim SepakBola.


Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis dibacakan Kadisparbudpora Edi Sakura mengatakan, atas Nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Camat Bengkalis dan Ketua beserta jajaran Pengurus Karang Taruna Kecamatan Bengkalis, yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen SepakBola Karang Taruna Bermasa Cup 2023.,Ujar Bupati.

Besar Harapan Kami semoga dari kegiatan Turnamen Sepakbola ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam Mendukung dan Mensukseskan terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. Melalui momentum kegiatan bidang olahraga Cabang Sepakbola yang kita laksanakan, Mari kita jadikan sebagai Sarana Konsolidasi, Adu Bakat dan Ajang Prestasi, juga perlu kami sampaikan kepada Atlet, Tim dan Wasit untuk Junjung Tinggi Sportivitas,  serta Taati peraturan yang telah berlaku selama diselenggarakannya turnamen sepakbola,.,Harap Bupati.


Dalam momentum Pembukaan Turnamen SepakBola tesebut Camat Bengkalis Taufik Hidayat menyampaikan Terutama Kami ucapkan Tahniah dan Selamat kepada Desa/ Kelurahan yang ikut Berpartisipasi juga  akan berlaga di turnamen sepakbola Karang Taruna Bermasa Cup 2023,  marilah kita tumbuhkan rasa kebersamaan Sportivitas , memperkokoh Persatuan dan Kesatuan dan manaati peraturan selama pertandingan dan panitia melaksanakan dengan rasa tanggung jawab, Selain itu besar harapan kami  turnamen sepakbola ini menjadi media pencarian  bibit-bibit potensial atlet sepakbola di Kecamatan Bengkalis khususnya, serta momentum ini menjadi  ajang hiburan bagi masyarakat,. Harap Camat Taufik.



Pembukaan turnamen sepak bola itu, ditandai dengan Tendangan pertama oleh  Kadisparbudpora Edi Sakura  bersama Camat Bengkalis Taufik Hidayat dan Forkopimda Kecamatan serta didampingi pengurus Karang Taruna, Dll. Di Lanjutkan dengan pertandingan Hiburan sempena Pembukaan Turnamen Yaitu  Laga Tim Kec Bengkalis VS Tim IKD yang berlangsung penuh semangat dan perjuangan tanpa batas hingga akhir laga,.(M.S.P)



















Komentar Pembaca

"Belum ada komentar, Jadilah yang pertama !"

Tulis Komentar
Nama
Tautan Profile
Email



Apakah dokumen bisa diantar kerumah jika sudah selesai?

Bisa. Silahkan menggunakan inovasi SKUAD atau aplikasi Si Atan.

Apakah ada pelayanan online ?

Ada. Melalui WhatssApp atau Aplikasi Si ATAN.

Berapa Biaya Pengurusan Administrasi Di Kantor Camat Bengkalis ?

Tidak dipungut biaya (Gratis)

Jam Pelayanan Kantor Camat Bengkalis

Senin – Rabu Pukul 07.30 -16.00 WIB

Kamis-Jumat Pukul 07.30 – 16.30 WIB 

Kelurahan dan Desa