Photo Bersama Sekcam Rafli Bersama DPL UNRI Beserta Mahasiswa Kukerta UNRI Tahun 2023

Lokakarya, Menjadi Penutup Kegiatan Tim Kukerta Unri 2023 di Kecamatan Bengkalis

Kecamatan Bengkalis - Mahasiswa Kukerta Unri 2023 sukses mengadakan lokakarya sebagai penutup rangkaian kegiatan Kukerta Unri di Desa/Kelurahan Kelurahan Kecamatan Bengkalis. Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu, 19 Agustus 2023, di aula Rapat kantor Camat Bengkalis. ini menandai telah berakhirnya masa kukerta yang telah dijalankan selama 40 hari, terhitung sejak tanggal 13 Juli 2023. 


Per tanggal 19 Agustus 2023, mahasiswa Kukerta Unri telah menyelesaikan semua aktivitas Kuliah Kerja Nyata (KKN) Lokasi Fokus 11 Desa/ kelurahan Di kecamatan Bengkalis. Sebagai penutup rangkaian kegiatan ini, mahasiswa mengadakan acara lokakarya sekaligus penjemputan tim Kukerta Unri Di kecamatan Bengkalis. Acara ini dihadiri oleh Sekcam Bengkalis, DPL UNRI, Kepala Desa/Lurah, Serta Tamu undangan Lainnya.


Acara lokakarya dan penjemputan tim Kukerta Unri 2023 di kecamatan Bengkalis diawali dengan pembukaan acara oleh MC, pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa yang diikuti oleh seluruh tamu undangan. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian kata sambutan oleh Sekretaris Kecamatan Rafli Kurniawan, Ketua DPL Unri.


Sekretaris Kecamatan Rafli Kurniawan, S.IP.,M.Si  Mewakili Camat Bengkalis sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kukerta Unri  2023 di Kecamatan Bengkalis, “Saya mengucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa karena telah melaksanakan kegiatan kukerta dengan semaksimal mungkin di desa/kelurahan Kecamatan Bengkalis. jadikanlah pengalaman ini sebagai bekal masa depan adik- Adik dalam mengapai impian dan meraih kesuksesan dimasa depan nantinya.” Tutur Sekcam Rafli.


Beliau juga berharap segala hal baik yang telah didapatkan selama kegiatan kukerta 2023, kelak dapat dibawa pulang juga segala hal positif yang kalian dapatkan disini, lalu bawa pulang dan tunjukkan pada teman-teman kalian di kampus atau masyarakat di lingkungan tempat tinggal kalian.,.Harap Sekcam Rafli.



Setelah itu acara dilanjutkan dengan penyampaian seluruh program kukerta yang telah dijalankan dan penyampaian materi lokakarya yang dibawakan langsung Mahasiswa.





Komentar Pembaca

"Belum ada komentar, Jadilah yang pertama !"

Tulis Komentar
Nama
Tautan Profile
Email



Apakah dokumen bisa diantar kerumah jika sudah selesai?

Bisa. Silahkan menggunakan inovasi SKUAD atau aplikasi Si Atan.

Apakah ada pelayanan online ?

Ada. Melalui WhatssApp atau Aplikasi Si ATAN.

Berapa Biaya Pengurusan Administrasi Di Kantor Camat Bengkalis ?

Tidak dipungut biaya (Gratis)

Jam Pelayanan Kantor Camat Bengkalis

Senin – Rabu Pukul 07.30 -16.00 WIB

Kamis-Jumat Pukul 07.30 – 16.30 WIB 

Kelurahan dan Desa