foto bersama camat Bengkalis, Kades, Ketua TP.pkk bersama tim Pematang Duku Fc sebagai Juara Umum

Camat Bengkalis Tutup Resmi Turnamen Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur, PDT FC Raih Juara Umum


Kecamatan Bengkalis - Camat Bengkalis Taufik Hidayat, S.STP.,MPA, Menghadiri Sekaligus Menutup secara Resmi Rangkaian Turnamen Sepakbola Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur Jilid V di Lapangan Bola Desa Penebal, Bengkalis, Minggu, 20 Agustus 2023.


Camat Bengkalis Taufik Hidayat didampingi Anggota DPRD H Arianto, serta Kepala Desa  tampak menyaksikan jalannya pertandingan Final antara kesebelasan Pematang Duku Timur FC melawan kesebelasan Sungai Batang.



"Saya menyaksikan langsung jalannya pertandingan final antara kesebelasan PDT FC melawan kesebelasan Sungai Batang FC yang sangat luar biasa, yang mana hasil akhir dimenangkan oleh PDT FC dengan skor 1 : 0 atas kesebalasan Sungai Batang FC,” ujar Camat Taufik.


Seperti laporan dari panitia yang dimana sebanyak 21 kesebelasan yang mengikuti atau berlaga pada turnamen ini. Pada sore hari ini merupakan pertandingan puncak atau partai final dalam memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Sepakbola ini merupakan olahraga yang banyak diminati oleh masyarakat bahkan diseluruh dunia,” ujarnya.


Berharap kepada pemain dan para pecinta bola khususnya desa/kelurahan Di kecamatan Bengkalis  ini untuk dapat terus berlatih supaya lebih baik lagi. Soal kalah menang itu biasa, jangan ketika kalah jadi putus asa, akan tetapi teruslah berlatih dan ikuti turnamen sepakbola.


"Dan juga sebaliknya bagi yang menang tetap terus berlatih dan pertahankan prestasinya. Dalam kesempatan ini juga kami ucapkan selamat dan Tahniah bagi para pemenang, Juara Umum Diraih PDT FC, Runner Up Sungai Batang FC, Juara 3 Sekodi, Juara 4 Ketam Putih, yang mana kalian sudah meraih juara untuk Turnamen Karang Taruna Rayon Bengkalis Timur Tahun 2023 ini. Dan saya berharap kepada panitia dan masyarakat Desa/kelurahan Se-Kecamatan Bengkalis agar turnamen ini menjadi agenda tahunan. Karena selain kita mencari bibit unggul pemain sepakbola, dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan atau menambah perekonomian masyarakat bahkan merupakan Wadah ajang Bakat agar Pemuda Pemudi Jauh dari Pengaruh Budaya Luar,” Harap Camat Taufik..







Komentar Pembaca

"Belum ada komentar, Jadilah yang pertama !"

Tulis Komentar
Nama
Tautan Profile
Email



Apakah dokumen bisa diantar kerumah jika sudah selesai?

Bisa. Silahkan menggunakan inovasi SKUAD atau aplikasi Si Atan.

Apakah ada pelayanan online ?

Ada. Melalui WhatssApp atau Aplikasi Si ATAN.

Berapa Biaya Pengurusan Administrasi Di Kantor Camat Bengkalis ?

Tidak dipungut biaya (Gratis)

Jam Pelayanan Kantor Camat Bengkalis

Senin – Rabu Pukul 07.30 -16.00 WIB

Kamis-Jumat Pukul 07.30 – 16.30 WIB 

Kelurahan dan Desa