Penyampaian Laporan Pelaksanaan Apel

Kantor Kecamatan Bengkalis Gelar Upacara Gabungan Sempena Hari Kesadaran Nasional Tahun 2022


Kantor Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis menggelar upacara gabungan dalam rangka peringatan Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan Juli tahun 2022 dihalaman kantor Kecamatan Bengkalis, Senin (18/07/22).


Upacara Hari Kesadaran Nasional merupakan upacara bendera yang rutin dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulannya, yang bertujuan untuk memantapkan kualitas pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.


Sesuai Surat Edaran Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis Pelaksanaan upacara bulan ini, bertindak sebagai inspektur upacara Kepala UPT Puskesmas Kecamatan Bengkalis, dr. Hj. Rima Budiarti.


Dalam amanatnya, dokter Rima menyampaikan, hari kesadaran nasional memiliki makna yang sangat penting, selain untuk meningkatkan kualitas pengabdian serta menguatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.


Dikesempatan ini juga saya menyampaikan upaya pemerintah kabupaten Bengkalis serta seluruh Puskesmas yang berada di Kecamatan Bengkalis, mari sama sama kita melakukan pencegahan dan penanggulangan stunting melalui perbaikan gizi dimasa 1.000 HPK.


Apel gabungan tersebut diikuti oleh Camat, Sekcam, Kasi, Kepala UPT, Korwil serta seluruh ASN dan Tenaga Sukarela yang berada dilingkup Kecamatan Bengkalis. 


Mari sama sama kita wujudkan program Bupati dan Wakil Bupati menuju Bengkalis Bermarwah Maju Dan Sejahtera (Bermasa)

Apakah dokumen bisa diantar kerumah jika sudah selesai?

Bisa. Silahkan menggunakan inovasi SKUAD atau aplikasi Si Atan.

Apakah ada pelayanan online ?

Ada. Melalui WhatssApp atau Aplikasi Si ATAN.

Berapa Biaya Pengurusan Administrasi Di Kantor Camat Bengkalis ?

Tidak dipungut biaya (Gratis)

Jam Pelayanan Kantor Camat Bengkalis

Senin – Rabu Pukul 07.30 -16.00 WIB

Kamis-Jumat Pukul 07.30 – 16.30 WIB 

Kelurahan dan Desa