Penyerahan Simbolis Cenderamata Oleh Korcam Kepada Camat Bengkalis

Pelepasan Mahasiswa/i KKN STAIN Bengkalis Tahun 2022

Kecamatan Bengkalis - Camat bengkalis Ade Suwirman S.STP.MAP melakukan penyambutan secara resmi mahasiswa/i Kuliah Kerja Nyata Sekolah Tinggi agama Islam Negeri Angkatan  VII (STAIN Bengkalis) di Aula Rapat Kantor Camat Bengkalis. Senin (18/07/2022) 


Dalam kegiatan Program Kuliah Kerja Nyata ini yang akan dilaksanakan  di 11 Desa Dikecamatan Bengkalis, yakni, Desa Damai, Desa Tameran, Desa Penebal, Desa Pematang Duku, Desa Pematang Duku Timur, Desa Sungai Batang, Desa Ketam Putih, Desa Palkun, Desa Kelemantan Barat, terakhir Desa Sekodi, Dengan jumalah keseluruhan sebanyak 127 orang mahasiswa/i KKN.


Saya selaku Camat Ade Suwirman S.STP.MAP menyampaikan kepada seluruh adik adik mahasiswa untuk bisa menjaga diri, berkontribusi serta menyampaikan ilmu ilmu pengetahuannya kepada masyarakat setempat.


Turut hadir dalam  agenda Penyambutan dan Pelepasan KKN Pada hari ni, dihadiri langsung oleh Dekan Stain Bengkalis / Diwakili, Koordinator Kecamatan (KORCAM) , Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dan seluruh mahasiswa/i KKN.

Apakah dokumen bisa diantar kerumah jika sudah selesai?

Bisa. Silahkan menggunakan inovasi SKUAD atau aplikasi Si Atan.

Apakah ada pelayanan online ?

Ada. Melalui WhatssApp atau Aplikasi Si ATAN.

Berapa Biaya Pengurusan Administrasi Di Kantor Camat Bengkalis ?

Tidak dipungut biaya (Gratis)

Jam Pelayanan Kantor Camat Bengkalis

Senin – Rabu Pukul 07.30 -16.00 WIB

Kamis-Jumat Pukul 07.30 – 16.30 WIB 

Kelurahan dan Desa